Minggu, 12 Oktober 2014

TULISAN SOFTSKILL

By on 07.48
TULISAN SOFTSKILL

Identitas
Pada tulisan softskill kali ini judulnya adalah tentang diri sendiri.langsung saja nama saya Angga Bektiawan, nama panggilan saya adalah Angga. Saya dilahirkan 22 tahun yang lalu dijakarta. 10 tahun saya hidup dijakarta, 10 tahun berikutnya saya hidup dikampung bersama kakek dan nenek saya dan sekarang sudah hampir 2 tahun lebih saya hidup dibekasi bersama ayah dan ibu saya.
Tinggi badan saya sekarang kurang lebih 169cm dan berat badan saya 64kg olahraga yang saya tekuni sekarang adalah beladiri. Saya termotivasi menekuni beladiri setelah saya melihat film bela diri yang diputar disalah satu stasiun televisi. Awalnya saya kesulitan dan cukup membosankan mempraktikan beberapa gerakan beladiri tersebut namun lama kelamaan saya terbiasa dan sedikit demi sedikit hafal jurus-jurusnya. Olahraga beladiri sangat bagus untuk kesehatan jasmani dan rohani karena dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan memperkuat mental
Sejak dari kecil saya agak takut dengan makanan pedas, hal itu karena saya trauma dengan kejadian dimasa lalu. Kejadiaannya adalah karena waktu usia balita saya sering nangis dan kata ibu saya, bila saya menangis itu lama bnget dan gak keluar air mata,oleh sebab itu ibu saya berinisiatif nyumpelin cabe kemulut saya agar saya berhenti menangis. Ternyata cara tersebut ampuh untuk menghentikan saya menangis. Makanan favorit saya adalah sayur bayem bening dengan lauk ayam goreng dan tempe mendoan. Makanan kesukaan saya ketika pas lagi tanggal tua adalah indomie goreng.

Sejak kecil saya sangat senang bermain-main dengan binatang, ketika saya masih dikampung, setiap sore saya diajak nenek saya memandikan kerbau disungai dan saya selalu menunggang diatas punggung kerbau tersebut. Selain itu ketika saya kelas 6 SD saya sering bermain burung merfati, berman burung merpati sangat seru, caranya adalah burung merpati betina kita pegang dan burung merpati jantan dilepaskan pada jarak kurang lebih 20 m lalu siapa yang terlebih dahulu merpati jantan yang menclok ke merpati betina, dialah pemenangnya.

0 komentar:

Posting Komentar